Honda Jazz Oleng Milik Anggota Polisi Tabrak 4 Pemuda di Cianjur

Harun Rasyid - Senin, 13 Mei 2019 | 13:35 WIB
Ilustrasi Honda Jazz yang mengalami kecelakaan.
otomotifnet.gridoto.com
Ilustrasi Honda Jazz yang mengalami kecelakaan.

GridOto.com - Ngebut tak terkendali, sebuah Honda Jazz dengan nomor polisi D 1722 GX oleng dan menabrak empat pemuda.

Kecelakaan ini terjadi di pinggir jalan raya Cidaun kilometer 1, Kabupaten Canjur, Jawa Barat, Sabtu malam (12/5/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Tiga dari empat pemuda tersebut yakni Hermawan (13), Pasal (15) meninggal dunia, Anwas (11) meninggal di puskesmas.

Ssementara Lingga (14) mengalami luka kritis diketahui mobil juga sempat menyeret Honda BeAT yang terparkir di pinggir jalan.

Karena panik supir Honda Jazz berinisial AR (25) sempat melarikan diri tapi akhirnya ditemukan warga dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Dilansir GridOto dari Tribunjabar.co.id, Diki Ismail (38) warga setempat menuturkan, mobil Honda Jazz tersebut melaju kencang sehingga menyerempet ke kiri persis kepada sekelompok remaja yang sedang nongkrong.

(Baca Juga : Kecelakaan Maut Taksi Online Vs Kereta Api di Tangerang, 4 Orang Tewas)

"Belum jelas apa penyebab pengemudi mobil Honda Jazz mengendarai kendaraannya dengan oleng entah dalam keadaan apa, yang jelas warga melihat mobil melaju kencang dan oleng lalu menyerempet dan menabrak anak-anak juga motor yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya," katanya.

Warga yang kesal akibat ulah sang supir akhirnya merusak mobil dan membakarnya, beberapa jam kemudian pelaku akhirnya ditemukan warga lalu diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah yang datang ke Cidaun mengatakan, tersangka AR sudah diamankan dan akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres mengatakan, terkait dengan kepemilikan kendaraan mobil Honda Jazz memang benar milik salah satu anggota polsek Cidaun yang katanya dipinjamkan kepada tersangka AR.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjabar.co.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X