Blak-blakan Kemas Henry Kurniawan: Tantangan Seva.id Sebagai Market Place Astra Digital

Naufal Shafly - Senin, 6 Mei 2019 | 21:05 WIB
Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital International
Rianto Prasetyo
Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital International

GridOto.com - Guna memenuhi kebutuhan konsumen yang kini tengah beralih ke internet, Astra Group saat ini memilki unit usaha baru yang khusus bergerak di ranah digital yakni Astra Digital.

Di sektor otomotif, Astra Digital memiliki salah satu platform market place berupa website, yang khusus melayani penjualan mobil bekas, mobil baru, property dan pembiayaan.

Platform tersebut bernama Seva.id, yang memungkinkan konsumen mendapat kemudahan dalam memilih mobil, baik yang baru maupun bekas.

Seva.id pertama beroperasi pada Maret 2018, kini, setelah berjalan lebih dari satu tahun, ada beberapa tantangan yang terus diselesaikan Astra Digital.

(Baca Juga : Blak-blakan Kemas Henry Kurniawan: Ini Alasan Terciptanya Seva.id)

"Kalau untuk tantangan, sebenarnya gak terlalu banyak saat ini, kami lebih fokus untuk bagaimana bisa mengimprove lebih. Kami step by step lah," kata Kemas Henry, Direktur PT Astra Digital International.

Menurutnya, tantangan yang kini pihaknya hadapi adalah bagaimana menyesuaikan kebutuhan dan pelayanan konsumen dengan bisnis yang mereka jalankan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa