Awal Musim Yang Mengesankan Bagi Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami

Harun Rasyid - Senin, 6 Mei 2019 | 19:44 WIB
Takaaki Nakagami
speedweek.com
Takaaki Nakagami


GridOto.com - Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami berhasil tampil konsisten dengan finish ke-9 dalam Gran Prix Spanyol di sirkuit Jerez Minggu (5/5/2019).

Dengan demikian Nakagami berhasil menyelesaikan ke empat seri GP pada musim 2019 selalu di posisi 10 besar, ia berkesempatan terus menambah rekor Moto GP-nya yang mengesankan di musim ini.

Pembalap asal Jepang berusia 27 tahun tersebut mencapai peringkat ke-8 dalam klasemen Moto GP dengan mengoleksi 29 poin.

Dilansir GridOto dari Speedweek.com Nakagami mengatakan, menjelang akhir lomba kami (LCR Honda) begitu kompetitif dalam GP kali ini.

(Baca Juga : Kunci Teknik Kemenangan di MotoGP Texas Diungkap Takaaki Nakagami)

“Aku bisa secara konsisten membalap 38 kali putaran dan di putaran terakhir aku hampir mendekati waktu terbaik ku, tetapi sudah terlambat untuk menyalip pembalap lain."

"Di Lap pertama saya lebih baik dari biasanya, tetapi saya kehilangan beberapa posisi," ujar Nakagami.

Nakagami juga mengatakan, ia harus sedikit lebih agresif lagi dalam race berikutnya segera setelah start selama balapan berlangsung terlebih di akhir-akhir balapan karena disana lah ia merasa sangat kuat.

Berhasil mencatat waktu 10.274 detik lebih lambat dari sang juara Marc Marquez menjadikan Nakagami pembalap yang sangat diperhitungkan musim ini, akankah Nakagami membuat kejutan di seri berikutnya atau bahkan ia bisa meraih podium? Hal ini cukup menarik untuk kita nantikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : speedweek.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa