Audioworkshop Hadirkan 'Racun' Baru untuk Audio Mobil, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 5 Mei 2019 | 21:38 WIB
Dominations.audio resmi meluncurkan dua DSP terbaru mereka The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Dominations.audio resmi meluncurkan dua DSP terbaru mereka The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425

GridOto.com - Setelah vakum hingga 9 tahun lamamnya, Dominations.audio kembali menghadirkan dua Digital Sound Processor (DSP) terbaru dengan nama The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425.

Digital Sound Processor (DSP) terbaru ini merupakan sebuah komponen yang mampu memaksimalkan kualitas suara yang dikeluarkan oleh audio mobil.

Wahyu Tanuwidjaja, selaku CEO PT Audioworkshop mengungkapkan, cara pemasangan DSP ini cukup mudah dan tidak harus mengganti audio bawaan dari mobilnya.

Bahkan orang yang awalnya tidak mengerti audio bakal mengetahui perubahan suara yang terjadi jika dipasang dengan The Corpus Call-o-sum ini.

(Baca Juga : DSP Mengubah Suara Audio Mobil Agar Lebih Maksimal) 

"Enggak perlu susah-susah lagi, sudah plug and play. Processor DSP begitu diinstalasi suara yang keluar bisa langsung suara berubah," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini, Minggu (5/5/2019)

"Jadi sistem audio bawaan mobil OEM enggak perlu diganti-ganti, tinggal colok ke DSP langsung suaranya berubah," imbuhnya.

The Corpus Call-o-sum 6425 dan 842.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
The Corpus Call-o-sum 6425 dan 842.

Bicara mengenai DSP The Corpus Call-o-sum 6425 dan The Corpus Call-o-sum 8425, keduanya tentu memiliki beberapa perbedaan baik fitur maupun harga.

The Corpus Call-o-sum 6425 dikhususkan bagi konsumen yang ingin menggunakan sebuah DSP dengan budget yang terbatas, tapi punya fitur yang tidak dimiliki oleh DSP lainnya yang ada di pasaran.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa