Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Skuter Listrik Gesits Versi Produksi Massal, Langsung Cobain!

Dimas Pradopo - Senin, 29 April 2019 | 22:11 WIB
First Ride skuter listrik Gesits
First Ride skuter listrik Gesits

GridOto.com - Skuter listrik buatan Indonesia, GESITS sudah dapat dipesan. Dan inilah dia versi produksi massal yang akan mulai diproduksi sekaligus dipasarkan bulan Juli 2019 mendatang.

PT. Gesits Technologies Indo membuka order untuk motor listrik ini. PT GTI membanderol GESITS dengan harga Rp 24,95 juta off the road.

Selama IIMS berlangsung, ada potongan harga spesial menjadi Rp 23,5 juta.

Apabila memesan sekarang, unitnya bakal datang ke tangan konsumen pada Juli 2019. Setiap pembelian GESITS disertai dengan warranty selama 3 tahun, beserta layanan purna jual yang akomodatif.

Baca Juga : Berapa Bobot Maksimal Berboncengan Pakai Gesits? Ini Kata Pabrikan

"Yang pertama adalah penyediaan call center 24 jam untuk melayani pelanggan. Kemudian juga akan bekerja sama dengan bengkel-bengkel yang tersebar di Indonesia agar akses terhadap suku cadang dan servis menjadi lebih mudah," terang Harun Sjech, CEO PT. GTI.

Tak hanya itu tersedia pula roadside assistance 24 jam. GESITS juga akan meresmikan beberapa flagship store di kota besar dalam waktu dekat ini.

GESITS sendiri ditenagai oleh motor listrik dengan tenaga 5 kw atau 6,7 dk. Dengan sumber energi baterai Lithium NCM berkapasitas 2 kWh diklaim dapat menempuh jarak hingga 50 km dalam satu kali pengisian. Waktu charging-nya 3 sampai 4 jam.

Seperti apa beda versi sebelumnya yang masih prototype dan produksi massal, yuk tonton videonya!

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa