Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usung Tema Bebas Selama Pameran di Kemayoran, Chevrolet Umbar Promo Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 27 April 2019 | 07:45 WIB
Chevrolet Indonesia turut meramaikan ajang IIMS 2019.
Istimewa
Chevrolet Indonesia turut meramaikan ajang IIMS 2019.

GridOto.com - Turut berpartisi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, bisa dibilang Chevrolet tanpa kehadiran produk terbaru mereka.

Namun, merek asal Amerika Serikat ini punya beragam cara guna menarik minat pengunjung di booth-nya yang terletak di Hall A5a, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

salah satunya dengan mengusung tema Bebas, di mana Chevrolet coba menghadirkan beragam promo pembiayaan serta purna jual selama pameran itu berlangsung.

(Baca Juga : Chevrolet Spin Diesel Turun Mesin? Segini Estimasi Biayanya Sob)

"Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet," ujar Donald Rachmat, selaku General Director General Motors Indonesia (GMI).

"Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu," imbuhnya.

Donald menambahkan, Chevrolet percaya kebebasan dapat dipahami sebagai tindakan keberanian, bentuk ekspresi dengan semangat anti-mainstream.

Ragam program menarik coba ditawarkan Chevrolet selama pameran di IIMS 2019
Istimewa
Ragam program menarik coba ditawarkan Chevrolet selama pameran di IIMS 2019

Berangkat dari hal tersebut, Chevrolet memberikan solusi dimana pilihan-pilihan tersebut dapat terwujud bersamaan melalui berbagai program antara lain Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Khawatir, serta Bebas Panas.

(Baca Juga : Ada Chevrolet Captiva Berbaju Almaz di Thailand, Begini Tanggapan Wuling)

"Melalui Bebas Pilih Skema Pembiayaan, para pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan yang cicilan mulai dari IDR 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari Rp 30 jutaan, serta bunga mulai dari 0 persen," papar Donald lagi.

"Berkat program Bebas Khawatir, pelanggan bisa terbebas dari beban pikiran terkait biaya perawatan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati nilai lebih dari Chevrolet melalui program Bebas Panas, yakni membawa pulang mobil Chevrolet dengan gratis kaca film ekslusif dari V-Kool (untuk semua tipe kendaraan) selama pameran berlangsung," tutupnya.

Untuk program bebas khawatir, Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan atau setara 50.000 km untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado selama pembelian IIMS 2019.

Sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan atau setara dengan 60.000 km.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa