Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Commercial Car dan Flet

Penjualan Truk Meningkat, UD Trucks Coba Ekspansi Tangerang dan Palembang dengan Dealer Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 21 April 2019 | 19:59 WIB
Ilustrasi, tampak depan dealer terbaru UD Trucks.
Istimewa
Ilustrasi, tampak depan dealer terbaru UD Trucks.

GridOto.com - Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), terdapat kenaikan kurang lebih sebesar 26 persen untuk pasar truk di 2018 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Potensi pasar kendaraan komersial yang terus berkembang ini membuat Astra UD Trucks memutuskan untuk memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Hadirnya dua dealer terbaru itu secara total membuat merek asal Jepang ini memiliki 23 outlet untuk melayani seluruh konsumennya di wilayah Indonesia.

(Baca Juga : UD Trucks Belum Punya Niatan Kembali Jualan Bus di Tanah Air)

"Sebagai Agen Tunggal (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia, sehingga saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia," ujar Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

"Outlet Astra UD Trucks mempunyai fasilitas yang diperlukan para pelanggan untuk mempercepat dan mempermudah proses pelayanan purna jual sehingga kinerja UD Trucks tetap prima dan dapat memberikan solusi terbaik serta menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan oleh pelanggan kami di Indonesia," imbuhnya dalam siaran resmi yang dikirimkan UD Trucks beberapa waktu lalu.

Pemotongan Tumpeng oleh A. Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks di saat membuka acara peresmian kantor cabang Astra UD Trucks Tangerang dan Palembang.
Istimewa
Pemotongan Tumpeng oleh A. Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks di saat membuka acara peresmian kantor cabang Astra UD Trucks Tangerang dan Palembang.

Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks menambahkan, ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru mereka di pasar Light Duty Trucks yakni Kuzer.

"Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini," tambahnya.

(Baca Juga : Enggak Masalah dengan Biodisel B20, UD Trucks Riset Bahan Bakar Jenis Ini)

Dibangun di atas tanah seluas 5.500 meter persegi dan bangunan sebesar 1.640 meter persegi, Astra UD Trucks Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang-Serang.

Sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter persegi dan bangunan sebesar 1.296 meter persegi di Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang.

Keduanya sama-sama menawarkan pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts), dan juga dilengkapi dengan 4 service bay atau 4 stall dan pelayanan servis kunjung (mobile workshop).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa