Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, 60 Sopir Truk Dapat SIM Gratis dari UD Trucks

Anton Hari Wirawan - Jumat, 6 April 2018 | 08:38 WIB
CSR pemberian SIM gratis dari UD Trucks
Tribunnews.com
CSR pemberian SIM gratis dari UD Trucks

GridOto.com - UD Trucks Indonesia bersama Kepolisian Republik Indonesia, menggelar program CSR untuk meningkatkan kesadaran patuh berlalu lintas.

Dalam CSR itu, 60 pengemudi truk UD Quester dari sejumlah perusahaan mendapatkan SIM gratis dan pelatihan safety driving.

Kegiatan ini dipusatkan di Dinas Perhubungan Tanjung Priok (3-5/4/2018), yang dilanjutkan dengan Program Apresiasi Pengemudi Truk melalui pemberian merchandise.

Program pembuatan SIM gratis, dianggap cara efektif untuk memberikan edukasi ke sopir truk soal pentingnya tertib berlalu lintas.

(BACA JUGA: Seterang Apa Lampu Yamaha NMAX 155 2018 Saat Dipakai Malam?)

“Melalui program CSR yang didukung Kepolisian Republik Indonesia, Dishub Jakarta Utara serta diler kami, Astra UD Trucks, kami ingin lebih mengembangkan komitmen kami meningkatkan keselamatan di jalan raya,” ujar Valery Muyard, President Direktur UD Trucks Indonesia.

UD Trucks telah menggelar program apresiasi pengemudi sejak tahun 2016, dan program ini sudah digelar hingga 8 kali tahun ini.

"Melalui program apresiasi pengemudi yang ke-8 ini, UD Trucks ingin membuktikan komitmennya pada keselamatan berlalu lintas di Indonesia, hal ini sesuai dengan Brand Promise UD Trucks, 'Going the Extra Mile' untuk selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan pengemudi serta hemat bahan bakar," kata Valery Muyard.

Gayana Aspiranti, Direktur HR UD Trucks Indonesia menambahkan, esensi utama keberhasilan suatu perusahaan terletak pada sumber daya manusianya.

(BACA JUGA: Fernando Alonso Bilang Dua Bulan Ini Krusial Bagi McLaren, Kok Bisa?)

"Sebagai salah satu produsen truk, kami tentunya tidak terlepas dari peran pengemudi truk yang menurut kami merupakan salah satu aspek penting di industri ini. Apabila para pengemudi truk memahami aturan-aturan dalam berkemudi, tentunya tingkat kecelakaan berkendara pada pengemudi truk akan dapat diminimalisasi," tutupnya.

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul: SIM Gratis untuk 60 Sopir Truk dari UD Trucks

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa