Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Mobil Baru Mitsubishi Xpander Edisi Spesial, Mau Dirilis Bulan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 18 April 2019 | 16:10 WIB
Mitsubishi Motors menyiapkan Xpander edisi spesial yang akan mereka luncurkan di bulan April 2019 ini untuk pasar Indonesia.
Dok. MMKSI
Mitsubishi Motors menyiapkan Xpander edisi spesial yang akan mereka luncurkan di bulan April 2019 ini untuk pasar Indonesia.

GridOto.com - Secara mengejutkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis gambar dan video mobil baru Mitsubishi Xpander dengan versi berbeda.

Kabar baiknya, pihak MMKSI mengungkapkan itu akan menjadi mobil baru Mitsubishi Xpander edisi spesial yang akan segera mereka luncurkan untuk pasar Indonesia.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, peluncurannya bakal dilangsungkan di salah satu ajang pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia bulan April 2019 ini.

Sebagai bentuk apresiasi dari pihak Mitsubishi Motors akan tingginya penerimaan untuk low-MPV andalannya tersebut sejak diluncurkan pada Agustus 2017 silam. 

(Baca Juga : Xpander Jadi Primadona, Mitsubishi Tutup Kuartal Pertama 2019 dengan 34 Ribu Unit) 

"Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas," bilang Irwan Kuncoro.

"Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019," lanjutnya.

Sayangnya MMKSI belum menjelaskan secara detail informasi terkait spesifikasi, harga, dan targetnya.

beberapa bagian dari cuplikan video teaser Mitsubishi untuk Xpander edisi spesial yang akan diluncurkan April 2019 ini.
MMKSI/www.mitsubishixpander.com
beberapa bagian dari cuplikan video teaser Mitsubishi untuk Xpander edisi spesial yang akan diluncurkan April 2019 ini.

Namun dari cuplikan video tersebut, terlihat beberapa bagian mobil baru Mitsubishi Xpander edisi spesial yang berbeda, membuatnya jadi lebih menarik dari yang ada saat ini.

Seperti disematkannya aksen karbon serta bagian interiornya dibalut dengan aksen hitam yang membuatnya terlihat jadi lebih sporty.

Bagi yang penasaran, MMKSI juga mengungah cuplikan gambar serta videonya di akun sosial media dan situs resmi mereka www.mitsubishixpander.com.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa