Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mulai Rp 600 Ribuan, Wiper Buatan PIAA ini Buat Kaca Seperti Daun Talas

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 16 April 2019 | 20:35 WIB
PIAA Si-Tech Silicone Wiper yang mampu memberikan efek daun talas
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
PIAA Si-Tech Silicone Wiper yang mampu memberikan efek daun talas

GridOto.com - Bagi sedang mencari wiper untuk mobil, PIAA Si-Tech Silicone Wiper bisa jadi pilihan menarik untuk saat ini.

Suhendra Hanafiah, selaku Operation Manager PT Sarana Berkat yang merupakan distributor resmi merek PIAA di Indonesia mengungkapkan, wiper ini memiliki beragam keunggulan jika dibandingkan dengan wiper-wiper lainnya di pasaran.

Sebab wiper merek asal Jepang ini dibuat dengan material-material terbaik dan memiliki teknologi water repellent silicone yang membuat efek kaca seperti daun talas.

Sehingga wiper ini mampu memberikan visibilitas yang bagus, karena air tidak dapat membentuk seperti tirai yang menggangu pandangan saat mengemudi dan mengurangi kerak yang biasa menempel di kaca.

(Baca Juga : Video Terbaru GridOto Tips, Review Wiper PIAA Si Tech Silicone) 

"Pertama, wiper ini mengandung material silikon yang kuat terhadap panas dan dicampurkan dengan karet berkualitas tinggi sehingga dia lembut dan tidak membuat baret di kaca," ujar pria yang akrab disapa Hendra ini, Selasa (16/4/2019).

"Karet bilah wiper ini juga terdapat kandungan kimia khusus, yang memberikan senyawa water repellent di dalam karetnya sehingga menimbulkan efek daun talas," lanjutnya saat ditemui GridOto.com di kantornya yang terletak di kawasan Cideng, Jakarta Pusat.

Hendra menambahkan, PIAA Si-Tech Silicone Wiper ini dibanderol mulai Rp 600 ribuan untuk satu paketnya.

Memang harga tersebut di atas rata-rata harga wiper yang dijual di pasaran, namun Ia menjamin harga tersebut lebih ekonomis karena memiliki umur yang jauh lebih panjang.

(Baca Juga : Pengguna Mitsubishi Delica dan Outlander Sport Wajib Segera ke Bengkel Resmi, Ada Recall Rem, AS&G, dan Wiper)

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa