Pengguna Mitsubishi Delica dan Outlander Sport Wajib Segera ke Bengkel Resmi, Ada Recall Rem, AS&G, dan Wiper

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 5 April 2019 | 07:00 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Outlander Sport
Dio/GridOto.com
Ilustrasi Mitsubishi Outlander Sport

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengumumkan kampanye perbaikan atau program Field Fix Campaign untuk para pengguna Delica dan Outlander Sport di Indonesia.

Pemanggilan ini berlaku untuk 1.080 unit Mitsubishi Delica tahun produksi 2015-2016 dan 6.852 unit Outlander Sport lansiran 2014-2017.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, pemanggilan kembali atau recall ini dimaksudkan sebagai wujud kepatuhan Mitsubishi Motors terhadap ketentuan yang diatur di dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Khususnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 33 Tahun 2018 Tentang Pengujian Tipe Kendaraan Bermotor.

(Baca Juga : Waduh, Mitsubishi Recall Delica dan Outlander Sport di Indonesia) 

"Program kampanye perbaikan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan, guna memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Irwan ini dalam siaran resmi MMKSI, Kamis (4/4/2019).

"Konsumen tidak perlu khawatir dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi. Terbukti walaupun model kendaraan Delica dan Outlander Sport sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI, namun komitmen dan tanggung jawab merek terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti kampanye perbaikan ini," imbuhnya.

Dalam siaran resmi yang dikirimkan Mitsubishi Motors disebutkan, keduanya memiliki permasalahan yang berbeda dari pemanggilan yang pernah dilakukan sebelumnya.

Khusus untuk Delica lansiran 2015-2016, Mitsubishi akan melakukan pembaharuan software untuk mengoptimalkan kerja sistem Auto Stop and Go (AS&G).

(Baca Juga : Waduh, Mitsubishi Recall Tiga Kendaraan Penumpangnya di Indonesia) 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa