Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHASS Berikan Diskon 30 Persen Buat Konsumen yang Ikut Pemilu, Catat Jadwalnya!

Naufal Shafly - Selasa, 16 April 2019 | 18:00 WIB
Ilustrasi servis di AHASS
Wahana Makmur Sejati
Ilustrasi servis di AHASS

GridOto.com - Pesta demokrasi terbesar Indonesia akan diselenggarakan besok, tepatnya Rabu, (17/4/2019).

Buat kalian pemilik motor Honda yang ingin servis motornya, ada promo menarik nih yang diberikan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta dan Tangerang.

AHASS memberikan potongan diskon sebesar 30 persen untuk biaya jasa servis, bagi kalian yang telah melakukan pencoblosan pemilihan umum 2019.

Program yang dijalankan PT Wahana Artha Ritelindo (WARI) ini dilaksanakan untuk ikut rayakan pesta demokrasi bagi konsumen Honda untuk layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda.

(Baca Juga : Peduli Lingkungan, Dealer Honda Kelola Seluruh Limbah Bengkel AHASS)

“Jadi, konsumen yang melakukan servis pada hari pemilihan, hanya dengan menunjukkan tinta jari pemilihan akan dapatkan potongan jasa 30 persen di 29 titik AHASS Wahana,” papar Head of Retail Wari, Budi Setiawan.

Promo khusus yang berlaku pada 18 hingga 19 April ini merupakan layanan yang ditujukan untuk berikan apresiasi konsumen secara maksimal.

Momen pemilihan umum dianggap jadi salah satu momen penting untuk berikan layanan kepada konsumen setia Honda.

Sementara itu, selain aktif membuat beragam promo, AHASS khususnya Wari juga lakukan beragam program yang bertujuan berikan layanan after sales yang maksimal.

(Baca Juga : Marc Marquez Beri Dukungan Penuh Untuk Rekan Senegaranya Alvaro Bautista di WSBK)

Selain itu Wanaha juga menyediakan AHASS Point yaitu layanan after sales yang berada di tempat parkir moda transportasi umum (park and ride), dan Semok (Service motor keliling) yaitu layanan mobil servis bergerak yang ditujukan untuk konsumen grup ataupun korporat.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa