Aditif Bahan Bakar Diesel di Bengkel Resmi Chevrolet, Segini Harganya

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 25 April 2019 | 13:00 WIB
Zat aditif untuk bahan bakar diesel
Abdul Aziz Masindo
Zat aditif untuk bahan bakar diesel

GridOto.com- General Motor Indonesia (GMI) sebagai agen pemagang merek Chevrolet Indonesia melayani penjualan dan servis berkala.

Salah satu bentuk perawatan pada mobil Chevrolet bermesin diesel adalah penambahan aditif bahan bakar diesel.

"Aditif bahan bakar diesel berfungsi sebagai sistem pembersih injektor dari deposit bahan bakar secara cepat," kata Nur Auful, Kepala bengkel Chevrolet Serpong, Tangerang Selatan.

"Aditif bahan bakar diesel juga membantu memulihkan tenaga mesin yang hilang akibat injektor yang kotor dan mampu mengembalikan performa mesin", ucap Auful, saat ditemui Gridoto.com.

Bengkel Resmi Chevrolet Serpong
Abdul Aziz Masindo
Bengkel Resmi Chevrolet Serpong

(Baca Juga : Chevrolet Spin Diesel Turun Mesin? Segini Estimasi Biayanya Sob)

Auful menjelaskan, aditif ini sangat cocok untuk mobil diesel common rail seperti Chevrolet Captiva dan Chevrolet Spin Diesel.  

Aditif bahan bakar diesel yang dijual di bengkel resmi Chevrolet Indonesia menggunakan merek ACDelco fuel system treatment plus diesel.

ACDelco merupakan merek suku cadang dari Amerika yang diproduksi General Motor (GM). Bengkel resmi Chevrolet indonesia juga merekomendasikan aditif ACDelco ini untuk Chevrolet bermesin Diesel.

"Sebenarnya banyak merek-merek aditif bahan bakar diesel di luar sana, tapi kami tidak tahu bagaimana dampak ke mesin diesel chevroletnya, kalau merek ini kan (ACDelco) ini yang sudah direkomendasikan dari General Motor," terang Auful.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa