Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompresor di Lapak Tambal Ban Meledak dan Terpental, Tewaskan Seorang Sopir Truk

Dida Argadea - Rabu, 3 April 2019 | 08:30 WIB
Polisi memeriksa kondisi lapak tambal ban lokasi meledaknya kompresor angin di Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019)
TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Polisi memeriksa kondisi lapak tambal ban lokasi meledaknya kompresor angin di Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019)

GridOto.com - Peristiwa tak terduga terjadi di lapak tambal ban, yang berada di Jalan Raya Pati-Juwana Km 6 Dukuh Guyangan, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Selasa (2/4/2019) malam.

Pasalnya saat tukang tambal ban tengah mengganti ban sebuah truk yang menepi di lapak itu, tiba-tiba sebuah kompresor angin meledak.

Meledaknya kompresor tersebut juga menewaskan sopir truk bernama Eko.

Selain Eko, dua sopir truk lain yakni Kwat dan Teguh, yang juga tengah menepi di lapak tambal ban itu mengalami luka-luka.

(Baca Juga : Mengerikan! Kecelakaan Lalu Lintas Pembunuh Nomor 5 di Dunia)

"Ketiga korban merupakan sopir truk pengangkut pasir silika, masing-masing mereka mengemudikan satu truk. Berdasarkan keterangan, mereka berangkat dari Jatirogo Tuban menuju Cilacap," ungkap Kasatreskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana, dikutip dari Tribunjateng.com.
Yusi menambahkan, dua pekerja tambal ban di lokasi selamat.

Kronologi kejadian menurut Yusi, berdasarkan keterangan saksi, ketiga sopir truk menepi di lapak tambal ban karena ban truk Eko harus diganti.

Ketika penggantian ban truk itulah tiba-tiba kompresor meledak.

Tabung kompresor juga terpental sampai lima meter dan mengenai Suzuki Ertiga yang tengah melintas.

"Bodi Ertiga sobek, kacanya pecah, tabung kompresor yang meledak kemudian memantul, menabrak pohon kersen di pinggir jalan sampai roboh," imbuh Yusi.
Pengemudi Ertiga diketahui selamat.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa