Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klarifikasi Mitsubishi Soal Harga Suku Cadang Mitsubishi Xpander

Dwi Wahyu R. - Jumat, 29 Maret 2019 | 11:58 WIB
Klarifikasi MMKSI
Klarifikasi MMKSI

GridOto.com-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan klarifikasi mengenai harga suku cadang Mitsubishi Xpander yang dimuat dalam artikel "Komparasi Harga Spare Parts Nissan Livina vs Mitsubishi Xpander".

Artikel tersebut ditayangkan oleh GridOto.com pada Jumat, 22 Februari 2019 jam 20:36 wib.

Berikut surat klarifikasi data pada artikel Gridoto.com terkait suku cadang Xpander yang diterima redaksi GridOto.com pada Kamis, 28 Maret 2019.

Dear tim redaksi Gridoto.com,

Menyambung pembicaraan sebelumnya terkait artikel dengan judul dan link di atas mengenai komparasi harga suku cadang antara Mitsubishi Xpander dan Nissan All New Livina: https://www.gridoto.com/read/221646196/komparasi-harga-spare-parts-nissan-livina-vs-mitsubishi-xpander?page=2#!%2F.

Dapat kami sampaikan bahwa harga yang disampaikan oleh redaksi Gridoto.com pada artikel sebelumnya tidak sesuai dengan harga penjualan retail suku cadang Mitsubishi Xpander.

Kami mohon agar tim redaksi Gridoto.com dapat melakukan revisi harga yang tertera pada artikel dengan detail merujuk pada informasi pada table terlampir.

"Sebagai informasi harga retail suku cadang Mitsubishi Xpander dan model kendaraan pengumpang dan niaga ringan Mitsubishi lainnya ditetapkan dan diatur oleh PT MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Oleh karena itu untuk kenyamanan konsumen, seluruh diler resmi Mitsubishi di Indonesia diwajibkan mengacu harga penjualan retail tersebut sebagai harga resmi yang diinformasikan kepada konsumen," Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI.

SPARE PARTS HARGA (Rp)
Kampas rem depan 476.000
Kampas rem belakang 336.000
Busi (penggantian 1x di 100.000 km)
299.000
Filter Oli 68.500
Filter Udara 158.000
Filter AC 121.000
Oli Mesin OW-20 (4L) 330.000

Merujuk pada keterangan yang telah disampaikan di atas, kami mohon kerjasama tim redaksi Gridoto.com untuk dapat melakukan revisi harga pada artikel yang telah tayang sebelumnya dan juga menayangkan update artikel revisi terkait hal tersebut.

Demikian disampaikan.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa