Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Branding Pesawat Garuda Indonesia Rute Nagoya-Jakarta

Harry - Senin, 25 Maret 2019 | 14:08 WIB
Mitsubishi dengan Garuda Indonesia
Mitsubishi dengan Garuda Indonesia

GridOto.com - Seperti sudah diketahui, maskapai Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kerja sama sejak beberapa waktu lalu.

Kali ini keduanya memperkuat kerja sama dengan penyematan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline 'Drive Your Ambition' pada satu unit pesawat Airbus A330, seperti tertulis pada keterangan resminya.

(Baca Juga : Branding Mitsubishi Xpander Nonggol di Bodi Pesawat Garuda Indonesia)

Pesawat dengan livery tersebut diluncurkan pada Sabtu (23/3/2019), yang melayani rute Jakarta-Nagoya, yang merupakan rute terbaru bagi Garuda Indonesia.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI menyebutkan, kerja sama ini dilakukan karena ada kesamaan ciri dan karakteristik keduanya, yang menjadi top of mind sebagai pilihan moda transportasi.

Direksi Mitsubishi dan Garuda Indonesia
Direksi Mitsubishi dan Garuda Indonesia

"Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka, yang telah sepakat untuk terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama branding dan pengembangan layanan," katanya.

(Baca Juga : Pilot dan Pramugari Garuda Indonesia Diantar Jemput Xpander, Pakai Varian yang Mana?)

Kerja sama sebelumnya dilakukan dengan pemasangan livery Mitsubishi Xpander pada pesawat Boeing 737-800 NG rute Jakarta-Bali.

Tak hanya itu, maskapai pelat merah itu juga menggunakan 401 unit Mitsubishi Xpander tipe GLS MT sebagai mobil operasional dan shuttle untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa