Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Unboxing Lenka GP12, Motor Kecil Untuk Calon Pembalap MotoGP!

Dimas Pradopo - Senin, 18 Maret 2019 | 19:41 WIB
Unboxing Lenka GP12
Rizky
Unboxing Lenka GP12

GridOto.com - Baru lagi nih, namanya Lenka GP12. Yup motor ini adalah mini racing bike, motor balap kecil terbaru yang dipasarkan Lenka di Indonesia.

Sejak tahun 2016 silam, kami pernah mencicipi beberapa pocket bike atau biasa disebut Mini GP. Dari Lenka versi standar, versi korekan bengkel, sampai Polini yang asli Italia seharga Rp 40 jutaan.

Video test Mini GP itu silahkan klik link di bawah ini ya : 

Nah di akhir 2018 lalu ada yang baru, yaitu Lenka GP12, secara ukuran sedikit lebih besar dan cocok untuk naik kelas dari Mini GP yang benar-benar mini ke level tengah-tengah sebelum naik sport bike beneran.

Model begini, di luar negeri memang jadi andalan latihan pembalap profesional. Yang persis Lenka GP12 misalnya dipakai Sandro Cortese, juara dunia WSS600 2018. Kalau yang versi mahal ada merek Ohvale, seperti dipakai Valentino Rossi.

Yup, motor yang dipakai penjenangan pembalap-pembalap Eropa sampai ke MotoGP juga World SBK.

Seperti apa detail dan performa Lenka GP12? OTOMOTIF TV sudah mencobanya loh di Sirkuit Sentul Internasional Karting, Bogor.

Unboxing Lenka GP12
Rizky
Unboxing Lenka GP12

Tapi sebenarnya ada cerita unik nih dibalik shooting kali ini. Saat kami mencobanya di Sirkuit Sentul, proses pembuatan video enggak sampai kelar. Baru saja shooting action di sirkuit eh sudah hujan deras hehee..

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa