Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmikan Dealer ke-129 di Surabaya, Sanggup Menampung 85 Mobil!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 18 Maret 2019 | 18:45 WIB
Tampak depan Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Wiyung, Surabaya
Dok, MMKSI.
Tampak depan Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Wiyung, Surabaya

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggencarkan pembangunan dealernya guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Minggu lalu pabrikan dengan logo tiga berlian ini, meresmikan dealer kendaran penumpang ke-128 nya di daerah pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Nah, kali ini Mitsubishi Motors coba memperluas jaringan purna jualnya di Wilayah Jawa Timur, tepatnya dengan meresmikan dealer ke-129 nya di Wiyung, Surabaya.

"Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan dealer kami di area Wiyung ini," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

(Baca Juga : Perluas Jangkauan Pasar, Dealer Ke-128 Mitsubishi Hadir di Pondok Cabe)

"Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari kami," lanjutnya dalam siaran resmi Mitsubishi Motors, Senin (18/3/2019).

(Ki-Ka) Setia Haryadi – Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI; Amirrudin – Head of Sales & Marketing Regional 2 Department PT MMKSI; Irwan Kuncoro -  Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Hokwirman Bachtiar – President Director PT Srikandi Diamond Indah Motors; Wandy Koerniady – Director PT Srikandi Diamond Indah Motors; Billy Thomas – Pemimpin Wilayah – PT Srikandi Diamond Indah Motors.
Dok, MMKSI.
(Ki-Ka) Setia Haryadi – Head of Dealer Development Dept. PT MMKSI; Amirrudin – Head of Sales & Marketing Regional 2 Department PT MMKSI; Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Hokwirman Bachtiar – President Director PT Srikandi Diamond Indah Motors; Wandy Koerniady – Director PT Srikandi Diamond Indah Motors; Billy Thomas – Pemimpin Wilayah – PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Menggandeng PT Srikandi Diamond Indah Motors, dealer terbarunya ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part).

Dealer terbaru ini juga telah memakai konsep identitas visual terbaru (hitam-merah) yang mengaplikasikan tagline mereka yakni 'Drive Your Ambition'.

Mitsubishi mengklaim, dealer tersebut memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 85 kendaraan per hari di bangunan dengan luas 4.382 meter persegi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa