Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Truk Nyangkut di Separator Gara-gara Oknum Bonek, Tabrak Innova dan Bus Bandros

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 9 Maret 2019 | 07:45 WIB
Truk Trailer tabrak Bus Bandros gara-gara oknum bonek
IST / Tribun Jabar
Truk Trailer tabrak Bus Bandros gara-gara oknum bonek

GridOto.com - Aksi oknum suporter Persebaya alias bonek bikin heboh Kota Bandung karena mengakibatkan kecelakaan antara truk trailer, Toyota Kijang Innova, dan Bus Bandros.

Dilansir dari Tribun Jabar, Kecelakaan yang terjadi antara Bus Bandros, mobil Toyota Innova, dan truk tronton terjadi di Perempatan Kopo, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019) pagi.O

Menurut sopir Bus Bandros, Dede, sebelum terjadi kecelakaan ia melihat oknum Bonek seperti mau menyerang truk tronton itu.

Dede panik, ketika mobil kijang Innova nomor polisi D 1688 JKO dihantam truk tronton lalu truk tersebut menabrak bus Bandros yang dikendarainya.

(Baca Juga : Mau Nonton Persebaya vs Persija, Oknum Bonek dari Jawa Barat Malah Ditahan Polisi Gara-gara Rusak Truk Trailer)

"Lalu kena mobil kijang Innova, mobil kijang Innova kena saya, saya rem, kalau enggak direm takut kena motor yang di belakang saya," ujar Dede.

Untungnya bus Bandros yang sedang disopiri Dede tidak membawa wisatawan sehingga tidak muncul kepanikan dari penumpang.

Dede diketahui sudah dibawa ke Rumah Sakit Imanuel untuk mendapatkan perawatan karena luka-luka yang dialaminya akibat kecelakaan tersebut.

Lihat saja keadaan truk yang akhirnya tersangkut di separator tengah, kondisi Kijang Innova, serta bus Bandros dalam video ini:

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Cerita Sopir Bus Bandros yang Ditabrak Truk Tronton, Lihat Oknum Bonek Bawa Batu, Sopir Truk Panik

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa