Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Gencar Kenalkan All New Livina dan Serena, Kali ini di Pekanbaru

Taufiq JF Putra - Rabu, 6 Maret 2019 | 19:00 WIB
Nissan All New Livina hadir dengan tampilan baru, namun terlihat mirip Mitsubishi Xpander
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Nissan All New Livina hadir dengan tampilan baru, namun terlihat mirip Mitsubishi Xpander

GridOto.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lagi gencar-gencarnya memperkenalkan All New Livina dan All New Serena bagi pelanggan di Indonesia.

Setelah Surabaya dan Medan, kini giliran Pekanbaru yang menjadi bagian dari rangkaian acara peluncuran MPV terbaru Nissan.

All New Livina dan All New Serena pun diperkenalkan di gerai Nissan-Datsun SM Amin, Pekanbaru, Rabu (6/03/19).

Perkenalan ini menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia, melalui visi Nissan Intelligent Mobility, mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

(Baca Juga : Penyebab Power Steering Hidraulis Bermasalah, Cek Komponen Ini)

"Kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan MPV kami, yang mengusung visi Nissan Intelligent Mobility dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di SKA Mall Pekanbaru, pada tanggal 7–10 Maret 2019.

Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa