Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Untuk Keselamatan Berkendara, RDL dan Mitsubishi Kerja Sama dengan Aerotrans

Taufiq JF Putra - Rabu, 27 Februari 2019 | 14:00 WIB
RDL bersama Mitsubishi jalin kerja sama dengan Aerotrans dalam hal keselamatan berkendara
Istimewa
RDL bersama Mitsubishi jalin kerja sama dengan Aerotrans dalam hal keselamatan berkendara

GridOto.comRifat Drive Labs (RDL) bersama Mitsubishi menjalin kerja sama dengan PT. Aerotrans Services untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara.

RDL sendiri merupakan konsultan keselamatan berkendara yang berfokus pada pelatihan mengemudi secara aman dan eco driving sesuai dengan izin yang diperoleh sebagai penyelenggara jasa.

Rifat Sungkar selaku Direktur RDL bilang, kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan segala hal terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia.

"Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi bersama Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi," ujar Rifat pada keterangan resminya.

(Baca Juga : Ini yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membeli Supercar Bekas)

Ia juga mengungkapkan tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi, demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans.

"Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia," jelasnya.

Rifat pun menilai kerja sama yang melibatkan Mitsubishi ini punya dampak yang sangat positif bagi Aerotrans dan Garuda.

Sebab keduanya bisa menikmati kendaraan operasional secara lebih aman dan nyaman karena didukung oleh teknologi terkini yang sudah diterapkan pada Mitsubishi Xpander.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa