Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Seri I Indoclub Championship 2019, GIJOE Andalkan Fariz Ibrahim

Harry - Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:18 WIB
Fariz Ibrahim jadi rider GRT untk seri I Indoclub Championship 2019
GRT
Fariz Ibrahim jadi rider GRT untk seri I Indoclub Championship 2019

GridOto.com-GSX Indonesia Jurnalis Owner (GIJOE) kembali menunjukkan komitmen dan eksistensinya pada ajang balap lewat GIJOE Racing Team (GRT), dengan mengikuti Indoclub Championship 2019.

Seri perdana ajang balap tersebut akan berlangsung pada akhir pekan ini (16-17/2/2019) di Sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat.

Tahun lalu GRT yang berisikan para awak media ini konsisten mengikuti full seri kejuaraan tersebut, yang berlangsung selama 4 seri di Sentul-Bogor, Mijen-Semarang dan Gerry Mang-Subang.

(Baca Juga : Jawir Motor, Bengkel Spesialis Rujukan Komunitas Suzuki Satria F150)

GIJOE Racing Team, seluruh kru merupakan awak media
GRT
GIJOE Racing Team, seluruh kru merupakan awak media

Berubahnya kategori kelas Sport 150cc 4Tak dari kelas komunitas menjadi pemula jelas menjadi tantangan sendiri bagi tim privateer ini yang mengandalkan motor Suzuki GSX-R150.

Menjawab tantangan tersebut, GRT pun menurunkan Fariz Ibrahim, yang merupakan jurnalis Tabloid Otomotif, menggantikan 2 rider reguler yakni Harry Budiawan dan Yudi Maleha yang berhalangan.

"Hadirnya Fariz jadi semangat baru bagi GRT untuk berprestasi. Selain berprofesi sebagai jurnalis, dia juga punya hobi sebagai pembalap dan pengalaman sebagai pembalap pemula cukup baik," kata M. Ichsan, Manager Team GRT.

(Baca Juga : Komunitas Suzuki Supermatic Adakan Sunmori, Muncul Motor-Motor Langka)

GRT andalkan fariz Ibrahim
GRT
GRT andalkan fariz Ibrahim

Sementara itu Fariz yang selama ini sudah menunggu-nunggu kesempatan emas ini mengaku senang, dan bersemangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

"Yang pasti senang, karena selain untuk prestasi pribadi, saya juga ingin menunjukkan kalau jurnalis-jurnalis juga punya kemampuan baik membangun motor balap, membentuk tim balap, sampai yang balapan pun jurnalisnya langsung," bebernya.

Tahun ini Indoclub Championship 2019 disebutkan akan berlangsung antara 4 hingga 5 seri, yang untuk jadwal seri selanjutnya akan diinformasikan kemudian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa