Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus LX 570 Sport, SUV-nya Orang Berduit Mendapat Penyegaran

Harry - Kamis, 24 Januari 2019 | 14:10 WIB
Lexus LS 570 Sport mendapat ubahan minor
Lexus LS 570 Sport mendapat ubahan minor

GridOto.com - Mengawali tahun 2019, Lexus Indonesia memberikan penyegaran untuk mobil SUV-nya orang berduit, lewat kehadiran The New LX 570 Sport.

Desain keseluruhan tak berubah banyak, tapi fascia depannya tampak lebih segar dengan signature spindle grille khas Lexus yang dirancang ulang.

Semakin mewah karena penggunaan lampu LED 3 titik, yang dilengkapi lampu LED DRL L-Shaped khas Lexus, yang juga membuatnya semakin gagah.

(Baca Juga : Keren, Lexus Akan Meluncurkan Model LC Terbarunya Dengan Atap Terbuka)

Bumper depan dan belakang juga mendapatkan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika, serta menunjang tampilan jadi lebih sporty.

Penggunaan pelek dual tone 21-inci, serta spion beraksen krom, menambah kesan mewah mobil tersebut, seperti dituliskan pada keterangan resminya.

Interior tak banyak berubah, jok tetap berlapis kulit, sejumlah layar untuk hiburan, wireless charger hingga 19 speaker premium dan kekedapan kabin mumpuni.

(Baca Juga : Obat Ganteng Camry Baru, Pakai Gril Lexus dan Pelek Multi Palang)

Lexus LX 570 Sport
Lexus LX 570 Sport

Tenaga penggeraknya berupa bongkahan mesin V8 5.700 cc dengan 362 dk, yang dipadu transmisi otomatis 8-percepatan.

"Mobil ini membawa tampilan kuat dan muscular, untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," kata Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia.

Lexus LX merupakan produk di kelas high luxury SUV. Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 SPORT akan memberikan warna baru bagi industri otomotif.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa