Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap Nih Produk Aftermarket Indonesia Akan Menembus Pasar Jepang

Indra Kurniawan - Rabu, 23 Januari 2019 | 16:45 WIB
Kick off NMAA Indonesia Modification Expo 2019
Wawa
Kick off NMAA Indonesia Modification Expo 2019

GridOto.com - Sukses dengan gelaran Indonesia Modifikasi Expo (IMX) pada 17–18 November 2018 lalu, National Modificator & Aftermarket Association (NMMA) siap untuk menggelar event lanjutan tahun ini.

NMAA merupakan pemeran modifikasi yang sudah terseleksi hingga menghasilkan suguhan mobil-mobil berkualitas. 

"IMX 2019 siap bawa tema 'The Power of Collaboration' karena kami yakin setiap kolaborasi dari IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket," ucap Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX.

Sebagai pembuka rangkaian pra-event IMX 2019, NMAA kembali akan menjalankan gerakan Great of Indonesia di Osaka Auto Messe (OAM) 9–11 Februari 2019 mendatang.

Beberapa produk aftermarket asli Indonesia akan ikut serta berpameran di OAM seperti KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride dan cover mobil custom BitelBlack.

"OAM akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi," lanjut Andre.

Menurutnya Jepang sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, Jepang memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap sebuah produk aftermarket.

"Artinya jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui dan ini jadi kesempatan menaikan kuantitas penjualan di dalam negeri serta peningkatan ekspor produk lokal menjadi lebih besar," tutup Andre.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa