Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hypercar Aston Martin Valkyrie Dengan Bodywork Baru, tembus 1.015 DK!

Mavellyno Vedhitya - Rabu, 23 Januari 2019 | 14:25 WIB
Hypercar Aston Martin Valkyrie dengan bodywork baru
autocar.co.uk
Hypercar Aston Martin Valkyrie dengan bodywork baru

GridOto.com - Aston Martin Valkyrie adalah sebuah hypercar yang dibuat dari hubungan dekat Gaydon dengan Adrian Newey (pakar teknik Formula 1) dan Red Bull Advanced Technologies.

Yang disuguhkan oleh Aston Martin ini mencakup satu set panel bodi khusus super-aerodinamis, yang disebut paket AMR Track Performance, yang mampu mempercepat waktu putaran sirkuit sekitar 8%.

Paket ini dapat dipasang pada mobil standar oleh mekanik Aston Martin yang terlatih khusus.

Paket AMR menampilkan clamshell depan yang berbeda yang memberikan peningkatan besar pada downforce, ditambah penggantian untuk semua panel eksterior lainnya.

(Baca Juga : Inilah Mesin yang Akan Dipakai Hypercar Aston Martin Valkyrie, Pakai Teknologi F1)

Seperti seperangkat rem titanium ultra-ringan, dan bahkan lebih banyak set-up suspensi yang berfokus pada lintasan, seperangkat pelek matt hitam magnesium dan cakram serat karbon.

Desain Bodywork baru Hypercar Aston Martin Valkyrie
autocar.co.uk
Desain Bodywork baru Hypercar Aston Martin Valkyrie

Aston Martin mengatakan paket mobil telah dirancang menggunakan CFD dan tidak ada pengujian terowongan angin, sehingga nilai akhir untuk faktor drag, dan daya cengkeram mobil ke permukaan jalan telah dihitung.

Pembeli akan dapat memesan mobil mereka dalam warna yang sudah ada, tetapi empat warna metalik unik lainya juga ditawarkan, bersama dengan tiga warna cat yang lebih ringan.

Cat pun hanya menambah sekitar 0,7 kg berat keseluruhan mobil, dibandingkan dengan tambahan bisa sampai 3 kg atau 4 kg untuk pengecatan biasa.

Editor : Fendi
Sumber : Autocar.co.uk

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa