Perluas Jaringan, Shell Resmikan Terminal BBM dan SPBU di Jawa Timur

Naufal Shafly - Kamis, 17 Januari 2019 | 13:46 WIB
Shell resmikan empat SPBU di Jawa Timur
Istimewa
Shell resmikan empat SPBU di Jawa Timur

GridOto.com - Untuk memperluas jaringan, Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik, serta kembali membuka empat SPBU-nya di Jawa Timur, (17/1/2019).

Empat SPBU tersebut berlokasi di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya, serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Dengan dibukanya empat SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara serta Jawa Timur.

Menurut Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia, pihaknya merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBU-nya di wilayah Jawa Timur.

Ilustrasi SPBU Shell
Istimewa
Ilustrasi SPBU Shell

(Baca Juga : Kembali Mengalami Penurunan, Ini Daftar Harga BBM Shell Terbaru)

"Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik, dan pembukaan empat SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif," ucap Wahyu dalam keterangan resminya.

Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia mengatakan Shell akan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi.

“Masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2, serta layanan penggantian pelumas," ujarnya.

"SPBU kami juga memiliki ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti,” sambungnya.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X