Nih Ramuan Alternatif Buat yang Mau Upgrade Pengereman Yamaha NMAX

Harry - Jumat, 11 Januari 2019 | 08:03 WIB
Upgrade master rem Yamaha Nmax
Harry/Gridoto.com
Upgrade master rem Yamaha Nmax

GridOto.com - Semakin banyaknya populasi Yamaha NMAX yang seliweran di jalanan, pastilah banyak juga yang melakukan upgrade performa mesinnya.

Eh tapi jangan lupa, performa mesin sudah lebih joss, pengereman juga di-upgrade sekalian.

Jangan sampai ngeremnya ogah-ogahan bro, bahaya tuh hehehe...

(Baca Juga : Upgrade Rem Aja Sudah Habis Rp 15 Juta, Lihat Nih CBR250RR Berbaju Tim LCR Honda MotoGP)

Selain beli part aftermarket yang banyak tersedia di pasaran, ada cara lain yang katanya enggak kalah ampuh bikin pengereman lebih pakem.

Heri Prasetyawan dari bengkel Jaw’s Speed tawarkan ramuan alternatif, dengan pakai master rem Yamaha XMAX 250 atau YZF-R25.

“Disini sudah banyak yang substitusi pakai master rem 2 motor itu dan semuanya puas sama kinerja remnya setelah upgrade,” katanya.

Upgrade master rem Nmax
Harry/Gridoto.com
Upgrade master rem Nmax

Untuk master rem XMAX 250, punya ciri lubang pengintip menghadap depan dan handel rem warna hitam. Sedangkan master rem YZF-R25 lubang pengintip di belakang dan handel silver.

Kalian juga bisa pasang belang, seperti Nmax pada foto. Motor kelir merah itu pakai master rem YZF-R25 dengan handle XMAX untuk rem depan. Sedangkan master rem belakang full dari XMAX 250.

(Baca Juga : Substitusi Sok NMAX dan PCX Pakai Sok Tiger, Empuk dan Bisa DisetelBaca Juga : Mau Upgrade Sokbreker Motor Standar? Berapa Lama Prosesnya?)

“Itu enggak pengaruh kok sama kinerjanya, tetap sama-sama pakem,” yakin pria akrab disapa Wawan tersebut.

Pemasangan juga enggak susah kok, paling harus coak sedikit cover setang Nmax. Pengerjaan juga enggak terlalu lama, 2 sampai 3 jam saja.

Kalian bisa upgrade rem depan saja atau sekaligus depan-belakang. Buat yang mau tanya-tanya langsung kontak Heri di nomor 0812-18810075 ya bro.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X