Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Mazda Berikan Diskon Servis

Naufal Shafly - Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:28 WIB
Ilustrasi servis di dealer Mazda
Kompas.com
Ilustrasi servis di dealer Mazda

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) brand Mazda di Indonesia, memberikan promo menarik untuk menyambut libur Natal dan tahun baru.

Para pengguna mobil Mazda, dapat menikmati berbagai promo mulai dari gratis oli, filter oli, bahkan sampai dengan diskon jasa serta aksesoris asli Mazda hingga 40 persen.

"Program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI dalam siaran resminya.

(Baca Juga : Mazda3 Baru Meluncur Perdana di Los Angeles, Kapan Masuk Indonesia?)

Selain itu, para pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip yang tersedia berupa voucher travel Rp 5 juta, voucher bensin Rp 500 ribu, voucher discount aksesori Rp 500 ribu.

Selain itu, pelanggan akan mendapat voucher suku cadang gratis (oli & filter oli) untuk servis selanjutnya, serta hadiah menarik lainnya.

“Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap para konsumen selalu melakukan perawatan berkala di dealer resmi Mazda, karena didukung oleh peralatan dan teknisi Mazda yang andal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi dengan tidak lupa untuk selalu lakukan service booking” ujar Igor.

PT EMI juga memastikan jika para teknisi Mazda yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik untuk merawat dan mengatasi permasalahan yang terjadi pada mobil Mazda.

Hal ini dibuktikan antara lain dengan berhasilnya teknisi Mazda dari Indonesia meraih posisi terbaik dalam ajang Mazda Customer Service Skills Competition (MazTech) 2018 tingkat Asia & Oceania di Bangkok, Thailand.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa