Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan Dealer di Batam, Mazda Targetkan Jual 10 Unit Perbulan

Naufal Shafly - Selasa, 20 November 2018 | 17:00 WIB
Peresmian dealer Mazda di Batam
Istimewa
Peresmian dealer Mazda di Batam

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda, memperkenalkan dealer terbaru Mazda di Pulau Batam, Propinsi Riau untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pulau Batam dan sekitarnya.

Dengan keunggulan pulau Batam sebagai wilayah yang merupakan kawasan perdagangan bebas atau Free Trade Zone, hal ini juga dimanfaatkan oleh PT EMI.

Dealer Mazda Batam, melalui PT Majesty Auto Dinamika merupakan dealer Mazda pertama dan satu-satunya di Pulau Batam yang memiliki keuntungan karena dapat memanfaatkan skema Free Trade Zone khusus di sini, sehingga memungkinkan mereka dapat menawarkan mobil-mobil Mazda dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI dalam siaran resminya.

Ricky memaparkan bahwa regulasi Free Trade Zone memang memungkinkan dealer Mazda di Batam terbebas dari pengenaan bea masuk, Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penjualan atas Barang Mewah, dan PPH Pasal 22 Import.

(BACA JUGA: Otoseken: Penyakit Mazda2 2009-2010, Kok Ada Bau Hangus?)

“Hal ini jelas akan memberikan keuntungan bagi para penggemar mobil Mazda di Batam untuk dapat memperoleh model-model yang secara resmi kami tawarkan di Indonesia, namun dengan harga yang lebih kompetitif dibanding daerah lainnya di Indonesia,” tambah Ricky.

Untuk kelengkapan produk, Ricky menyebut, model yang tersedia saat ini di dealer Mazda Batam adalah Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5.

Dengan varian yang ditawarkan dan pasar yang menjanjikan, Ricky menyebut akan menargetkan penjualan 10 unit tiap bulannya, di Batam.

“Karena tak hanya soal memanfaatkan aturan Free Trade Zone, kami juga melengkapi dealer kami di Batam ini dengan standar layanan penjualan dan purna jual sesuai standar Mazda Corporation dari Jepang,” tegas Ricky.

(BACA JUGA: Kepraktisan Mazda6 Elite Sedan Tidak Perlu Diragukan, Ini Buktinya!)

Pada kesempatan kali ini, PT EMI juga sekaligus menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan model-model Mazda yaitu program Free Service Berkala hingga 5 tahun, untuk model-model selain Mazda2.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa