Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Bali

Anton Hari Wirawan - Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:50 WIB
Pembukaan dealer Piaggio di Bali
Tribun Bali
Pembukaan dealer Piaggio di Bali

GridOto.com - PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan penjualannya di Indonesia, dengan membuka dealer baru di Denpasar dan Gianyar, Bali.

Menggandeng rekan lokal PT Tiara Indah Abadi, ini merupakan kolaborasi kelima Piaggio dengan perusaahan tersebut di pulau Bali.

Dengan dibukanya diler ini diharapkan bakal memperluas jaringan distribusi bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama kami,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya.

(Baca Juga : Kenalan Sama Piaggio Zip Owner Bandung, Kebanyakan Anggotanya Mahasiswa Lho!)

Dealer 3S (Sales, Service, and Spare parts) terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom diler terbesar dengan konsep Motoplex.

Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi, menjelaskan bertambahnya diler ini sebagai bentuk perseroan siap menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan di bagian selatan pulau Bali.

"Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata," katanya.

Pembukaan diler ini masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera 50th Anniversary, Piaggio akan mengadakan celebration ride bersama dengan komunitas Vespa di pulau Bali, pada Sabtu 15 Desember 2018, dengan Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik akan mengikuti riding.

(Baca Juga : Pilihan Paket Bore Up Piaggio Medley dan Vespa GTS150)

Celebration ride bersama dengan komunitas Vespa akan melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang telah menjadi simbol identitas pulau Bali.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa