Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Warna Baru Yamaha Aerox, Lebih Atraktif Harga Naik Tipis

Harry - Kamis, 13 Desember 2018 | 11:45 WIB
Warna baru Yamaha Aerox S-Version
Warna baru Yamaha Aerox S-Version

GridOto.com - Menjelang akhir tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna-warna baru untuk skutik mereka yakni Aerox.

Dari rilis resminya hari ini (13/12/2018), pilihan warna yang ditawarkan jauh lebih menarik dibandingkan pilihan warna yang ada sebelumnya.

Tipe Standar misalnya ada warna Black, Red dan Grey. Khusus untuk warna grey, peleknya dilabur warna kuning supaya lebih mencolok.

Untuk R-Version ada warna Matte Silver dengan konsep Let’s Race yang sporty. Warna khas Movistar juga enggak hilang, masih ada untuk varian ini, dan ciri lainnya sok belakang model tabung.

(Baca Juga : Ternyata Yamaha Aerox di Malaysia Fiturnya Lebih Lengkap dari Versi Indonesia)

Nah, giliran varian tertinggi, S-Version ada warna Matte Black dengan pelek warna Gold seperti Nmax. Lalu Matte Red dengan paduan silver dan pelek warna Gold.

Yamaha Aerox
Yamaha Aerox

Bicara mengenai harga, paling murah dijual Rp 23.550.000 untuk versi Standar, sedangkan R-Version Rp 24.850.000, dan S-Version Rp 27.450.000.

Harga tadi merupakan on the road DKI Jakarta dan sekitarnya, soal banderol cuma varian Standar yang ada penambahan harga jual.

(Baca Juga : Wow...Yamaha Aerox 'Janda' Italia Sabet Best Elegant di Customaxi Balikpapan)

Belum lama ini Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro sempat mengatakan, bahwa dalam penyegaran warna ini ada kenaikan harga untuk versi Standar saja, yaitu Rp 200.000.

"Sebagai bentuk penyegaran saja, untuk tipe lain harga masih sama dengan sebelumnya," katanya.

Gimana, keren gak warna baru Yamaha Aerox ini?

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa