Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-Mobil Keren Siap Meriahkan Final Blackauto Battle 2018 di Surabaya

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 30 November 2018 | 19:35 WIB
Blackauto Battle siap memasuki babak final
Blackauto Battle siap memasuki babak final

GridOto.com – Event modifikasi mobil bertajuk Blackauto Battle 2018 akan segera masuk fase puncak. Final Blackauto Battle tahun ini akan dihelat 1-2 Desember 2018 di Grand City, Surabaya.

Seperti 3 kota sebelumnya, pada Blackauto Battle Surabaya juga akan menghadirkan 3 menu acara utama. Ada kontes modifikasi (BlacAuto Modify), engine performance (BlackAuto Dyno Test), serta audio (Black Out Loud).

Serunya lagi gelaran di Surabaya ini akan menjadi ajang pertemuan sekaligus mencari juara sejati (The Champ) dari para modifikator handal yang telah menjadi juara di kota-kota sebelumnya.

Deretan mobil modifikasi di Black Auto Battle Solo
Hikmawan/GridOto.com
Deretan mobil modifikasi di Black Auto Battle Solo
“Semua puncak keseruan Blackauto Battle 2018 akan terjadi di Grand City, Surabaya. Apalagi kita tahu arek-arek Suroboyo punya antusiasme yang luar biasa terhadap modifikasi otomotif. Jadi akan hadir juara di kota-kota sebelumnya, yakni Purwokerto, Makassar, dan Solo untuk memperebutkan predikat The BlackAuto Master 2018,” kata Boy Prabowo, selaku perwakilan Blackauto Battle 2018.

Sebagai suguhan utama, kontes Blackauto Modify siap menghadirkan yang berbeda, dan juga innovatif. Penilaian kontes modifikasi mobil ini menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. Para juri terdiri dari profesional-profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya.

Suasana ramai di Black Auto Battle Makassar 2018
Hikmawan/GridOto.com
Suasana ramai di Black Auto Battle Makassar 2018
"Para pecinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Berbagai penyempurnaan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan untuk dapat mengakomodir kebutuhan serta trend modifikasi terbaru,” terang Boy Prabowo

Enggak heran berbagai rumah modifikasi ternama di Indonesia siap menunjukkan masterpiece mereka di babak pamungkas ini.

Kupu-kupu Malam dan Akasia siap tebar kejutan
Ivan Casagrande Momot
Kupu-kupu Malam dan Akasia siap tebar kejutan
Sebut saja Kupu-kupu Malam Yogyakarta yang bikin kolaborasi bareng Akasia siap memajang mobil G Concept yang memang disiapkan khusus event ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa