Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Nyesek Tapi Senang Soal Kawasaki Ninja 250 SL Turun Harga

Harry - Selasa, 27 November 2018 | 15:00 WIB
Kawasaki Ninja 250 SL
Kawasaki
Kawasaki Ninja 250 SL

GridOto.com-Kawasaki Ninja 250 SL turun harga, dari yang sebelumnya Rp 40 jutaan, kini menjadi hanya Rp 36,8 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Komunitas Ninja Mono Owners (NIMO) yang merupakan kumpulan pengguna Kawasaki Ninja 250 SL pun angkat bicara terkait hal ini. Katanya nyesek dan senangbercampur jadi 1.

“Nyeseknya, harga jual jadi anjlok banget. Banyak yang jual tahun 2016-2018 tadinya masih Rp 30-35 juta, sekarang jadi di bawah Rp 30 juta,” kata Charisma Sandi Artha, founder NIMO.

(BACA JUGA: Harga Bekas Kawasaki Ninja 250 SL Anjlok Jadi Rp 20 Jutaan!)

Sandi menambahkan, jika sebelum keluar harga barunya, Kawasaki sudah memberikan diskon yang lumayan besar untuk pembelian Ninja 250 SL, diskonnya sampai Rp 10 juta dari banderol Rp45,3 juta.

Kawasaki Ninja 250 SL
Istimewa
Kawasaki Ninja 250 SL

Kalau dari sisi senangnya bisa jadi akan ada member baru yang bergabung dengan komunitas seperti NIMO ini, karena pengguna motor ini akan semakin banyak karena jadi semakin terjangkau.

(BACA JUGA:Harga Kawasaki Ninja 250 SL Bikin Galau Calon Konsumen Sport 150 cc?)

Harga terbaru yang di angka Rp 36,8 juta cukup bersinggungan dengan motor sport 150 cc. Rasanya akan banyak calon konsumen sport 150 cc beralih ke 250 cc lewat Ninja 250 SL ini.

Belum lagi harga bekasnya yang semakin jatuh, dengan uang Rp 20 jutaan kini orang bisa beli Ninja dengan mesin 250 cc tuh.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa