Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Genjot Penjualan, Chevrolet Gelar Promo di Pusat Perbelanjaan

Anton Hari Wirawan - Rabu, 7 November 2018 | 22:11 WIB
Ilustrasi line-up Chevrolet
General Motors Indonesia
Ilustrasi line-up Chevrolet

GridOto.com - Menyambut akhir tahun 2018, General Motors Indonesia mengadakan program Mall-to-Mall Exhibition yang akan berlangsung di enam pusat perbelanjaan (6 November - 16 Desember 2018).

Rangkaian program spesial akhir tahun ini akan dimulai hari ini bertempat di Mall Central Park, Jakarta.

Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan untuk menyambut liburan akhir tahun seperti promo down payment (DP) dan cicilan ringan.

Selain itu, para pengunjung mall juga berkesempatan untuk menjajal mobil-mobil Chevrolet, seperti Spark, Trax, dan Trailblazer selama ekshibisi berlangsung.

(BACA JUGA: SEMA Show 2018: Pakai Susuk, Chevrolet Parkwood Berkulit Korengan Ini Banyak Curi Perhatian)

Donald Rachmat, General Director Sales & Network, General Motors Indonesia menjelaskan akhir tahun biasanya menjadi salah satu momen terpenting bagi keluarga.

Program ini sengaja dihadirkan untuk dapat memberikan kesempatan konsumen mendapatkan pengalaman secara langsung dan merasakan fitur-fitur mobil Chevrolet.

"Melalui Program Spesial Akhir Tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet," kata Donald siaran persnya, Rabu (7/11).

Adapun program exhibition November-Desember 2018 hadir di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bandung selama enam minggu ke depan, dengan tanggal dan lokasi sebagai berikut:

November

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : Kontan.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa