Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adira Insurance Pilih Surabaya Jadi Role Mode Tata Kelola Keselamatan Jalan di IRSA 2018

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 4 Oktober 2018 | 12:17 WIB
Sharing Season Indonesia Road Safety Award di Surabaya, Jawa Timur
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Sharing Season Indonesia Road Safety Award di Surabaya, Jawa Timur

GridOto.com - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) memilih Kota Surabaya jadi role mode tata kelola keselamatan jalan, pada Sharing Session Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2018.

Ada perwakilan dari 23 kota dan kabupaten yang terpilih jadi finalis, hadir dalam IRSA yang diadakan oleh Adira Insurance tahun ini di Mal Pelayanan Publik, Gedung Siola, Kota Surabaya.

IRSA 2018 mengangkat tema Kontekstualisasi smart city dalam Penerapan Program-program Tata Kelola Keselamatan Jalan.

Dipilihnya Surabaya jadi tuan rumah bukan tanpa alasan, sebab daerah yang dijuluki kota Pahlawan itu merupakan pemenang 3 kali berturut-turut di ajang tersebut.

(BACA JUGA: Adira Insurance Kembali Adakan Indonesia Road Safety Award 2018)

Selain itu, beragam prestasi juga berhasil ditorehkan Kota Surabaya baik di dalam maupun luar negeri dalam hal penerapan keselamatan jalan.

Harapan diadakannya sharing session ini untuk dapat memberikan solusi permasalahan kota dan kabupaten finalis IRSA 2018 dalam hal penerapan smart city di wilayahnya masing-masing.

"Dengan mengangkat tema penerapan smart city, kami melihat bahwa konsep ini wajib diterapkan di kota dan kabupaten untuk membantu mewujudkan hal tersebut," ujar Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance saat berada di Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/10/2018).

(BACA JUGA: Tularkan Semangat Keamanan di Jalan, Adira Insurance Gelar Pelatihan Safety Riding)

"Salah satu kota di Indonesia yang telah menerapkan smart city dalam bidang keselamatan jalan adalah Kota Surabaya, yang kali ini menjadi tuan rumah dan dapat dijadikan benchmark untuk Finalis IRSA 2018," lanjutnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa