Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Pasang Paint Protection Film dari V-Kool? Segini Harganya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:50 WIB
V-Kool PPF
Dipo
V-Kool PPF

GridOto.com - Selama ini PT V-Kool Indo Lestari terkenal sebagai salah satu pemegang merek kaca film Premium V-Kool di Tanah Air.

Seiring bertumbuhnya perusahaan, V-Kool juga mulai mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan produk Paint Protection Film (PPF) untuk konsumennya di Indonesia.

Merupakan film transparan dan tebal yang dilapiskan di bodi mobil untuk melindungi mobil dari baret dan jamur yang menyerang.

Film tersebut juga berguna untuk meminimalisir kelunturan warna yang biasa terjadi pada mobil.

(BACA JUGA: V-Kool Paint Protection Film Juga Perlu Dirawat, Begini Caranya)

"Jadi Paint Protection Film itu sebenarnya itu sudah kategori lama, itu produk lebih dari 15 sampai 20 tahun. Cuma belakangan karena perusahaan-perusahaan milik V-Kool International mengeluarkan Paint Protection Film dengan generasi dan teknologi terbaru," ujar Lianto Winata, selaku Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari.

"Maka dari itu kami V-Kool Indonesia baru mulai menjual dan berani memasarkan. Ini memang masih baru, mulai tahun ini dan kami pasarkan," lanjutnya saat ditemui GridOto.com beberapa waktu lalu di dealer flagship V-Kool yang terletak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lanjut menurut pria yang akrab disapa Lianto ini, produk tersebut bersifat elastis hingga mampu mengikuti lekuk dari bodi mobil.

Namun pemasangannya pun cukup rumit hingga memakan waktu 3 sampai 5 hari, dan hanya bisa dilakukan oleh tenaga profesional mereka di V-Kool flagship outlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

(BACA JUGA: Tiga Metode Perbaikan Bodi Paintless Dent Removal alias PDR)

Lantas, berapa harga yang ditawarkan?

"Kalau harganya sih karena ini barang sangat-sangat bagus ya, dan pemasangan rapih juga enggak mudah, jadi dikisaran harganya Rp 50 sampai 65 juta," ucap Lianto lagi.

"Garansi yang kami berikan itu 10 tahun, selama lemnya tidak ada masalah sih film nya akan terus bekerja dengan baik," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa