Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Final Suryanation Motorland 2018 Diramaikan 140 Kontestan dan Bawa Juri Dari Luar Negeri

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 29 September 2018 | 18:22 WIB
ada 140 kontestan bersaing di Surabaya
Bhre
ada 140 kontestan bersaing di Surabaya

GridOto.com - Suryanation Motorland 2018 memasuki seri pamungkas di Kota Surabaya pada Sabtu (29/9) bertempat di Lapangan Makodam V/Brawijaya.

Tercatat ada 140 kontestan pada berbagai kelas dan kategori, nantinya para juri akan memilih Best of The Best dari Kota Surabaya.

Juri nasional yang bertandang adalah Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike, Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles , dan Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works.

beragam gaya modifikasi mulai Scrambler, Cafe Racer jadi sorotan
Bhre
beragam gaya modifikasi mulai Scrambler, Cafe Racer jadi sorotan
Satu motor akan mereka pilih untuk maju ke babak Grand Battle yang akan dilaksanakan pada hari kedua (Minggu, 30 September 2018) melawan para juara Best of The Best di enam kota seri sebelumnya.

Acara Grand Battle yang akan berlangsung pada Minggu (30/9) besok merupakan penentuan untuk menetapkan siapa yang menjadi pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018.

Dalam menentukan The Greatest Bike, akan ada bantuan dari dua juri tamu, yaitu Mirko Perugini dari Gallery Motorcycles (Italia) dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcycles (Jepang).

grand final akan dibantu 2 orang juri tamu
Bhre
grand final akan dibantu 2 orang juri tamu
Mirko Perugini sendiri merupakan builder profesional kenamaan dari Kota Brescia yang sudah 20 tahun berkecimpung di dunia custom.

Beberapa karya Mirko Perugini pernah menjuarai beberapa ajang seperti Italian Motorcycle Championship, Bikers Festival Peschiera, dan European HOG Rally and Harley Days di Swiss.

Sedangkan Rad Yamamoto adalah builder Jepang yang terkenal idealis dengan karyanya yang mengedepankan detail serta hobi membangun motor dengan basis mesin kecil di bawah 250 cc.

Beberapa karya Rad Yamamoto beberapa kali menjuarai ajang internasional seperti Yokohama Hot Rod Custom Show, Nagoya Speed and Custom Show, dan Bay Area Chopper Show.

Sama seperti tahun sebelumnya, builder peraih The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 juga akan dibawa ke ajang custom tingkat internasional.

Peraih The Greatest Bike nantinya akan dibawa ke Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman pada 30 Oktober - 2 November 2018 mendatang melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa