Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan, Suzuki Buka Dealer Baru di Cirebon

Anton Hari Wirawan - Sabtu, 29 September 2018 | 09:30 WIB
Pembukaan dealer Suzuki Cirebon
Istimewa
Pembukaan dealer Suzuki Cirebon

GridOto.com - Cirebon dianggap kota strategis, karena menjadi pergerakan transportasi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Melihat potensi tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek mobil Suzuki bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) membuka dealer 3S (sales, service, dan sparepart) baru di Cirebon.

"Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Dan kini berlokasi di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Tentunya outlet terbaru ini memiliki area yang lebih luas, fasilitas bengkel yang bertambah dan lebih dekat dengan konsumen setia Suzuki,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge.

(BACA JUGA: Motor Baru Suzuki GSX-R250 Akan Dirilis Sebentar Lagi?)

Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel standar Suzuki, dealer ini diharapkan mampu menyajikan yang terbaik untuk konsumen.

Dealer Suzuki Cirebon
Istimewa

Bengkel PT CDPB cabang By Pass Cirebon dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan, dan dua stall PDI (pre-delivery inspection) yang siap menampung hingga 390 unit per bulan.

Selain itu, disediakan juga fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full air conditioner, dan fasilitas lainnya untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu servis mobil.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Cirebon. Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan servis, dan ketersediaan sparepart,” tutup Setiawan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa