Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuman Beli LPG di Indomaret, Bisa Dapetin Mercy dan Harley?

M. Adam Samudra - Selasa, 25 September 2018 | 17:54 WIB
Berkah Energi Pertamina. Hadiah berlimpah
Pertamina
Berkah Energi Pertamina. Hadiah berlimpah

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) hadirkan program 'Berkah Energi Pertamina' dengan banyak hadiah menarik.

Syarat mengikuti program ini cukup mudah, konsumen wajib memiliki aplikasi MyPertamina.

Caranya sama seperti struk pembelian di Bright Store, yaitu dengan diunggah di aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan poin.

Setiap struk pembelian Bright Gas 5.5 kg, Bright Gas 12 kg dan Elpiji 12 kg di Indomaret dapat diikutsertakan dalam undian Berkah Energi Pertamina yang berhadiah seperti Mercedes-Benz dan Harley-Davidson.

“Melalui kerja sama dengan Indomaret ini, jadi lebih banyak channel point-nya selain SPBU dan Bright Store yang sudah melayani pembelian BBM, LPG dan Pelumas sebelumnya," terang Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati di Cirebon, Selasa (25/9/2018).

(BACA JUGA: Semakin Terpuruk, Valentino Rossi Cabut dari Tim Yamaha MotoGP?)

"Pelanggan sudah bisa upload struk pembelian LPG-nya dari Indomaret di aplikasi My Pertamina. Aplikasi ini dapat di download di Play Store ataupun App Store,” sambungnya.

Ada beberapa kejutan dengan total 145 hadiah seperti 61 paket umroh, 1 mobil Mercy, 6 motor Harley, 16 mobil Innova dan 61 motor Nmax yang akan diundi selama 3 kali hingga periode Juli 2019.

Selain itu, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan informasi terkait promo Berkah Energi Pertamina di Posko Informasi di SPBU- SPBU DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

(BACA JUGA: Ternyata Oli Bekas Motor yang Dikumpulkan Bengkel Dibuat Beginian)

Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait promo tersebut masyarakat dapat dengan mudah mengakses web www.berkahenergi.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Contact Center di 1 500 000.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa