Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Tetap Membuka Bengkelnya di Hari Libur Nasional

Taufiq JF Putra - Senin, 13 Agustus 2018 | 20:00 WIB
Ilustrasi: Teknisi Auto2000 sedang melakukan pengerjaan servis
Auto2000
Ilustrasi: Teknisi Auto2000 sedang melakukan pengerjaan servis

GridOto.com - Auto2000 tetap membuka bengkel resminya pada 2 hari libur nasional bulan Agustus 2018, yaitu tanggal 17 dan 22.

Di mana 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan 22 Agustus itu Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Tujuan Auto2000 membuka semua bengkel resminya di hari libur nasional agar semua kebutuhan pelanggan untuk melakukan servis berkala dan perbaikan Toyota, baik general repair ataupun perbaikan bodi mobil, tetap dapat dilayani dengan baik.

Sehingga konsumen tetap dapat mengatur jadwal kegiatan di hari kerja dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000 di hari libur nasional.

(BACA JUGA: Jeda Balapan Formula 2, Sean Gelael Coba Reli )

"Ada keterbatasan ruang gerak untuk melakukan servis berkala atau perbaikan Toyota
di bengkel resmi dengan adanya beberapa hari libur nasional dan aturan ganjil-genap di Jakarta," ujar Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

"Untuk itu, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018 nanti," sambungnya.

Untuk memudahkan proses servis berkala dan perbaikan mobil serta supaya tidak lama menunggu antrean, pengguna Toyota disarankan untuk terlebih dahulu melakukan booking service.

Konsumen bisa melakukan proses booking service lewat aplikasi Auto2000 Mobile untuk memudahkan pemilik mobil dalam membeli dan merawat Toyota di Auto2000.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa