Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DJ Cantik Ini Beli Pajero Sport Cuma Via Online

Ivan Casagrande Momot - Senin, 6 Agustus 2018 | 21:03 WIB
DJ Yasmin kepincut beli mobil online via Bidbox
Ivan Casagrande Momot
DJ Yasmin kepincut beli mobil online via Bidbox

GridOto.com - Memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mempermudah beli mobil baru, kini hadir platform pembelian mobil via online, Bidbox.id.

Bidbox sendiri mengklaim beda dari kebanyakan situs jual beli online saat ini. Mereka memposisikan diri jadi perusahaan online multi brand car dealership yang memungkinkan pembeli mendapatkan mobil idaman dengan cara baru.

"Kami hadir karena tahu banyak orang sering terkendala keterbatasan waktu untuk datang ke diler, atau pusing memilih antara merek yang satu dengan merek lain" buka Michael, CEO Bidbox.

Melalui Bidbox, calon pembeli dimudahkan untuk langsung memperbanding harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran online, sampai booking rencana test drive.

mobil yang dibeli DJ Yasmin dari Bidbox ialah Pajero Sport
Ivan Casagrande Momot
mobil yang dibeli DJ Yasmin dari Bidbox ialah Pajero Sport
Berbagai kemudahan inilah yang akhirnya menyita perhatian salah satu selebritis yakni DJ Yasmin. "Pertama kali mencoba mengunjungi bidbox.id saya merasa website ini benar-benar simpel. Sehingga saya memutuskan untuk ambil Mitsubishi Pajaro Sport" kata DJ Yasmin.

Proses yang cepat juga jadi alasan si DJ memboyong Big SUV Mitsubishi tersebut. "Iya jadi waktu saya memutuskan beli Pajero Sport itu cuma buka websitenya, isi biodata terus langsung ditelepon dari pihak Bidbox" tambah DJ Yasmin.

Selain penawaran harga terbaik, Bidbox juga memberikan fasilitas trade-in. Termasuk dengan pilihan mobil yang beragam.

"Kami menyediakan lebih dari 1300 merek mobil baik kendaraan penumpang atau niaga. Semuanya bisa dibeli via online banyak dengan skema pembayaran sesuai keinginan konsumen, misalnya pilih DP ringan sampai cicilan suka-suka" tambah Michael.

Saat ini Bidbox sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan. Mulai dari Mandiri Tunas Finance, KKB BCA, Maybank, MPM Finance, BNI Multifinance, hingga Mitsui Leasing.       

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa