Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Toyota Hadirkan Tim Balap Mereka di Pameran Otomotif

Naufal Shafly - Senin, 6 Agustus 2018 | 18:09 WIB
Toyota Team Indonesia di GIIAS 2018
Naufal Shafly
Toyota Team Indonesia di GIIAS 2018

GridOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang GIIAS 2018.

Dengan adanya TTI, PT TAM berharap dapat mengembangkan prestasi di dunia motorsport, sekaligus mengembangkan kendaraan Toyota menjadi lebih baik lagi.

"Toyota bangga dapat berpestasi untuk ikut mengembangkan dunia olahraga nasional. Tidak hanya berprestasi dalam ajang Asian Games, Toyota juga konsisten mendukung pengembangan motorsport di Indonesia," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

Dengan adanya TTI, Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif mengikuti berbagai kegiatan motorsport, baik di Indonesia, maupun International.

(BACA JUGA: Sebanyak 106 Rambu Dipasang di Ruas Jalur Ganjil-Genap )

Ajang yang diikuti tersebut, sekaligus dijadikan ajang untuk membuktikan ketangguhan produk Toyota.

TTI terdiri dari lima orang pembalap yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Haridarma Manopo.

Para pembalap tersebut akan beradu skil di ajang balap touring dan slalom, dengan menggunakan Toyota Yaris, Agya, dan Etios.

Sejumlah prestasi telah diraih tim TTI di berbagai ajang, mulai dari Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX, GT Radial Auto Gymkhana 2017, serta Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

"Mobil Toyota yang digunakan pada ajang motorsport ini telah mampu diuji sebagai kendaraan yang tangguh dan lincah ketika bermanuver di ajang balap," ucap Soerjo.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa