Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Team Indonesia Ukir Prestasi di Indonesia Sentul Series of Motorsport 2018

Taufiq JF Putra - Senin, 30 April 2018 | 19:04 WIB
Pembalap TTI Haridarma Manopo sukses menorehkan hasil  positif  dengan keberhasilannya merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round.
Toyota
Pembalap TTI Haridarma Manopo sukses menorehkan hasil positif dengan keberhasilannya merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round.

GridOto.comToyota Team Indonesia (TTI) kembali ukir prestasi pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018.

Pembalap TTI Haridarma Manopo sukses menorehkan hasil positif dengan keberhasilannya merebut posisi pertama.

Haridarma berada di posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX round kedua 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor (29/4/2018).

Catatan hasil yang diraih Haridarma ini telah menempatkan Toyota Team Indonesia sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam dua round Kejurnas ITCC 1.600 MAX.

(BACA JUGA: Berapa Umur Mobil yang Bisa Disebut Kuno? Ini Penjelasannya )

Sedangkan di Kejuaraan Slalom Nasional (Kejurnas) Auto Gymkhana 2018 Putaran II, pembalap TTI juga berhasil menguasai podium.

Pembalap tersebut terdiri dari Anjasara Wahyu, Demas Agil, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti berhasil menguasai podium juara di kelas A3 (standart) dan F modifikasi.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan agar prestasi TTI bisa dijaga dan ditingkatkan.

"Terima kasih atas semangat juara yang selalu ditunjukkan para pembalap TTI, sehingga menjadi tim yang selalu diperhitungkan dalam setiap ajang balap serta makin menggairahkan olahraga motorsport di Indonesia,” ujar Fransiscus, pada keterangan resmi Toyota.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa