Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil dan Motor Baru 2018

Astra Financial Resmikan Program di GIIAS 2018, Ada Hadiah Mobil Cuy!

Anton Hari Wirawan - Kamis, 2 Agustus 2018 | 13:36 WIB
Suparno Djasmin, saat peresmian program Astra Finance di GIIAS 2018
Naufal/GridOto
Suparno Djasmin, saat peresmian program Astra Finance di GIIAS 2018

GridOto.com - Astra International meresmikan program Astra Financial, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Peresmian tersebut dilakukan oleh Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra International, didampingi oleh Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga merupakan Director in Charge Astra Financial.

Program yang disajikan Astra Financial di GIIAS 2018 adalah bunga mulai dari 0,88 persen, dan undian grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan.

Undian grand prize pertama berhadiah satu unit Toyota Yaris, dan satu unit Daihatsu Terios, untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial.

(BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu, Ini Khasiatnya Melubangi Mangkok Kampas Ganda)

Undian berikutnya adalah undian harian delapan unit Honda PCX 150, delapan unit sepeda gunung, dan delapan unit smartphone Samsung S9.

"Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan," ujar Suparno Djasmin.

"Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa