Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eni Oil Ikut Serta dalam GIIAS 2018, Ini Promo yang Diberikan

Hendra - Kamis, 2 Agustus 2018 | 07:07 WIB
Beberapa produk Eni Oil, transformasi dari brand oli Agip
Rizky
Beberapa produk Eni Oil, transformasi dari brand oli Agip

GridOto.com - Banyaknya pengguna motor matic di Indonesia, membuka peluang bagi pabrikan pelumas untuk menggencarkan produksi, pemasaran dan penjualan produknya.

PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL), exclusive main distributor Eni Oil di Indonesia, melihat kondisi ini sebagai peluang untuk menancapkan eksistensi Eni Oil di antara banyaknya produk oli di Indonesia.

Salah satu strategi yang dilakukan PT BNL untuk memasarkan oli asal Italia ini adalah berpartisipasi dalam kegiatan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang akan berlangsung pada 2 - 12 Agustus 2018.

Ajang GIIAS 2018 juga jadi salah satu media komunikasi antara brand oli yang dulu bernama Agip ini dengan para konsumen.

(BACA JUGA:Keren Juga Nih Suzuki Jimny Baru Diubah Gaya Rally)

“Di GIIAS 2018, pengunjung yang datang ke booth Eni Oil dapat menikmati tampilan keseluruhan perusahaan, fasilitas pabrik, teknologi dan mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan mengenai pelumas,” ujar Imran Razy, Direktur Utama PT BNL dalam acara temu media di Jakarta (31/7/2018).

“Rangkaian program sudah dirancang menarik, sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman bersama Eni Oil,” lanjut Imran.

Para petinggi Eni Oil. Imran Razy berada di posisi keempat dari kiri
Rizky
Para petinggi Eni Oil. Imran Razy berada di posisi keempat dari kiri


Ketersediaan produk dan informasi mengenai Eni Oil, berbagai promo dan hadiah menarik telah dipersiapkan untuk pameran tersebut.

Imran juga mengatakan, di GIIAS 2018 esok, booth Eni Oil akan memajang MV Agusta F4 dan Piaggio Zip untuk menambah kesan sporty.

“MV Agusta F4 dan Piaggio Zip bisa dijadikan media untuk berfoto ria. Selain itu, akan tersedia juga layar berukuran 200 x 300 cm untuk virtual game,” kata Imran.

Selain itu, tersedia pula promo buy 1 Get 1 di setiap pembelian oli motor Eni I-Ride Matic 4T, Eni Super Hitec 4T, Eni 2T Smokeless dan varian oli untuk kendaraan roda empat, dan lainnya.

“Promonya maksimal untuk 2 paket saja, untuk menghindari pembeli borongan,” terangnya.

Produk Eni Oil berbagai varian siap dipamerkan di ajang GIIAS 2018
Rizky
Produk Eni Oil berbagai varian siap dipamerkan di ajang GIIAS 2018

Keikutsertaan PT BNL dalam GIIAS 2018 ini adalah wujud eksistensi Eni Oil untuk lebih memperkenalkan varian oli motor dan rangkaian produk otomotif lainnya.

(BACA JUGA : Punya Mobil CBU Tapi Bingung Ngebengkel di Mana? Ke Sini Aja Sob)


“Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa Eni Oil, karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik,” pungkas Imran.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa