Warga Solo, 1 Agustus Besok Ada Acara Motoran Rame-rame Loh di Kotamu

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 31 Juli 2018 | 14:20 WIB
Poster acara Solo Motoran
Istimewa
Poster acara Solo Motoran

GridOto.com - Buat warga Jawa Tengah khususnya kota Surakarta ada kabar gembira nih untuk pecinta roda dua.

Pasalnya besok Rabu, 1 Agustus 2018 akan diadakan perhelatan ‘Solo Motoran’ yang diinisiasi rekan-rekan Surakarta Mods Squad dan salah satu pabrikan rokok.

Acara ini terbuka untuk umum dan segala jenis motor seperti yang dikatakan Didik Sunarwan, selaku Koordinator Humas Solo Motoran saat Dihubungi langsung GridOto.com.

“Ide acara dengan nama ‘Solo Motoran’ ini untuk mengakomodir semua komunitas roda dua yang ada di Solo dan sekitarnya,” ujar pria yang punya nama panggung Sindhu tersebut.

Direncanakan, acara Solo Motoran akan dimulai pada pukul 15.00 di Stadion Manahan dan berlanjut ke Museum Pabrik Gula De’ Tjolomadu.

(Baca juga: Dinilai Bahaya, Polresta Solo Ajak Penyanyi Whawin Lawra Imbau Masyarakat Tak Lakukan Kiki Challenge, Kocak Abis)

Acara SOlo Motoran 2018, bintang tamunya boleh juga nih
Istimewa
Acara SOlo Motoran 2018, bintang tamunya boleh juga nih

Bukan sekedar silaturahmi dan konvoy bareng sesama pecinta roda dua, di tempat finish pun sudah di siapkan berbagai hiburan.

Bintang tamunya enggak main-main loh, artis papan atas seperti Naif, Souljah, dan Navicula siap menemani para bikers dan scooterist bersuka ria.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa