Harga Wiper Merangkak Naik, Wealthy Siapkan Premium Best Value

Billy - Senin, 30 Juli 2018 | 08:26 WIB
Billy



Gridoto.com. Siap-siap nilai tukar dolar Amerika terhadap rupiah yang bergerak naik, harga wiper bisa ikutan kesenggol. Tak hanya wiper ekonomis berharga Rp 100 ribuan, Wiper premium diatas Rp 500 ribu juga kena dampak.

Ada juga produsen yang ancang-ancang dengan produk terjangkau. "Kami siapkan wiper baru 4G atau generasi keempat. Best value antara kualitas premium berbanding harga," tutur Arief Hidayat, founder Wealthy automotive care.

Menurut Arief saat produk gathering di kawasan Jakbar, beberapa waktu lalu, kebanyakan yang akan terasa mahal yakni wiper untuk mobil new model berusia kurang dari 1 tahun. Atau mobil yang populasi sedikit.

(BACA JUGA: Ini Wealthy Terbaru, Katanya Unik Dan Terjangkau Sob!)

Hal ini lantaran belum ada wiper aftermarket, replacement part atau original equipment of sales(OES). Harganya bisa di atas Rp 500 ribu hingga Rp 1.5 jutaan.

Hal ini yang coba ditawarkan Wealthy 4G. Masuk ke jenis premium dengan budget sekitar Rp 400 ribu/set.

Jika mau menebus versi refill juga bisa. "Harganya cuma Rp 300 ribu," terang Almus, sales manager PT Foerch Indonesia, distributor Wealthy di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Billy

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa