Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Beri Hadiah Ulang Tahun Ini kepada Dinas Kesehatan Kota Bandung

Naufal Shafly - Sabtu, 28 Juli 2018 | 10:00 WIB
Simbolis penyerahan satu unit ambulance dari Daihatsu ke Pemkot Bandung
Istimewa
Simbolis penyerahan satu unit ambulance dari Daihatsu ke Pemkot Bandung

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyumbang satu unit mobil ambulans Mini ICU, kepada Program Layad Rawat Dinas Kesehehatan Kota Bandung, hari Kamis (26/7/2018).

Sumbangan tersebut dilakukan untuk memperingati ulang tahun Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Mobil ambulans Daihatsu Gran Max ini didesain secara khusus dan memiliki beragam fasilitas kesehatan lengkap, layaknya Mini ICU yang bisa berjalan.

(BACA JUGA: FP2 F1 Hongaria, Red Bull dan Ferrari Kembali Berduel, Mercedes Jadi Penonton)

Dalam acara penyerahan ambulans tersebut, turut hadir Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung, Shinya Takeda, Direktur PT ADM, Hendrayadi Lastiyoso, CR Division Head PT Astra International TBK - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Manajemen Daihatsu bersama Ridwan Kamil di depan Ambulance sumbangan dari PT ADM
Istimewa
Manajemen Daihatsu bersama Ridwan Kamil di depan Ambulance sumbangan dari PT ADM

Serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI).

Penyerahan mobil ambulans Mini ICU ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung salah satu program dari Pemkot Bandung, yang selaras dengan Program CSR Daihatsu, yakni Sehat Bersama Daihatsu.

"Sebagai spesialis produsen mobil kompak di Indonesia, Daihatsu tak hanya ingin berbisnis, namun juga ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia agar Daihatsu benar-benar dekat dan menjadi Sahabat bagi Bangsa Indonesia," ujar Shinya Takeda dalam keterangan resminya.

“Kami berharap, sumbangan mobil ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layad Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu,” tambahnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa