Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yang Mau Lewat Tol Cikampek, Catat Nih Jadwal Perbaikannya

M. Adam Samudra - Sabtu, 30 Juni 2018 | 09:43 WIB
Ilustrasi Perbaikan jalan tol
(Kompas/Jumarto Yulianus)
Ilustrasi Perbaikan jalan tol

GridOto.com- PT Jasa Marga (Persero) Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) melakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol untuk Jalur Arah Jakarta dan Jalur Arah Cikampek, Sabtu (30/6/2018).

"Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek," kata AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru melalui keterangan resminya.

Untuk Jalur Arah Cikampek, kegiatan rekonstruksi akan dilakukan mulai Km 35+375 hingga Km 35+550 di lajur 2.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 22.00 WIB hingga hari Kamis, 5 Juli 2018 pukul 05.00 WIB. 

(BACA JUGA: Honda Civic Ini Kastanya Versi Tertinggi dan Diboyong Dari Jepang)

"Untuk Jalur Arah Jakarta kegiatan rekontruksi akan dilakukan mulai dari KM 31+664 hingga KM 31+514 di lajur 2," ucapnya.

Menurut dia, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 2 Juli 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jum'at, 6 Juli 2018 pukul 05.00 WIB. 

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB.

Selain itu, Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol.

(BACA JUGA: Ingin Ganti Warna Cat Bawaan Motor Tanpa Perlu Urus STNK, Begini Tipsnya)

Oleh karena itu, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan.

"Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan," tutupnya.

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa