Video Mobil Patroli Polisi Tergelincir Demi Amankan Pilkada 2018

Ignatius Ferdian - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:50 WIB
Mobil polisi terperosok saat bertugas mengamankan kotak suara pilkada 2018
Instagram/@wargabanua
Mobil polisi terperosok saat bertugas mengamankan kotak suara pilkada 2018

GridOto.com - Pilkada serentak sudah berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 di beberapa wilayah Indonesia.

Tindakan pengamanan dilakukan berbagai pihak untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan ketertiban.

Salah satunya pengamanan pilkada di Kalimantan Selatan, tepatnya di Gunung Paring Desa Binjai, Kecamatan Muara Uya, Tabalong.

Kejadian ini ada di akun Instagram @wargabanua, terlihat mobil patroli tergelincir dan terperosok ke dalam sebuah lubang. 

(BACA JUGA: Kocak! Lihat Nih Video Ojek Gabah Bawa Karung Beraksi di Sirkuit ala Pembalap Motocross Profesional)

Juga proses penarikan mobil patroli yang dibantu oleh tim off-road beserta warga.

Kejadian ini hari Kamis (28/6/2018) saat mobil patroli milik polisi bertugas dalam pengamanan pergeseran kotak suara di turunan Gunung Paring.

Kotak suara dikirim ke PPS-TPS Desa Salikung dan Desa Sei Kumap Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, kemudian kembali lagi ke PPK Muara Uya.

Namun dalam insiden tersebut beruntung tidak ada korban jiwa dan kotak suara aman dalam pengiriman hingga PPK Muara Uya.

Dalam proses evakuasi tersebut, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik beserta jajaran juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh tim dan warga setempat.

Berikut video saat evakuasi mobil patroli tersebut sob!

 

Dibalik kesuksesan Pilkada Tabalong 2018. Selama pengamanan pergeseran kotak suara ke PPS-TPS Desa Salikung dan Desa Sei Kumap Kecamatan Muara Uya Kab. Tabalong, kemudian kembali lagi ke PPK Muara Uya. Insiden Mobil Patroli Polsek Mirung Pudak Polres Tabalong tergelincir dan terbalik di turunan Gunung Paring Desa Binjai Dalam Insiden tidak ada luka dan korban jiwa, kotak suara aman kondusif hingga ke PPK Muara Uya. Hari ini Kamis (28/6/2018) upaya evakuasi mobil berlangsung. Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada semua petugas yang terlibat pengamanan dan rekan-rekan tim offroad serta warga setempat dan lainnya atas sinergitas kebersamaan yang solid guna mensukseskan Pilkada Tabalong 2018 yang aman kondusif. Salam Mitra ????????????

A post shared by klik Info Berita Banjar Kalsel (@wargabanua) on

Editor : Fendi
Sumber : Instagram/@wargabanua

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X